Ada 50 Kasus Angka Konfirmasi Covid-19 Hari Ini, Masyarakat Diminta Tetap Prokes

Virus-corona65.jpg
(istimewa)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau ungkap ada 50 penambahan kasus konfirmasi Covid-19, tidak ada pasien yang dinyatakan sembuh dan nihil kasus meninggal dunia, Rabu, 16 November 2022. 

 

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau, Zainal Arifin mengungkapkap kasus konfirmasi tersebar di 10 kabupaten kota di Riau. Menurut data, Kota Pekanbaru menjadi wilayah yang paling banyak mengumbang kasus konfirmasi. 

 

 

"25 kasus, tersebar di Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kecamatan Rumbai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kecamatan Sail,

Kecamatan Tampan, Kecamatan Tenayan Raya," ungkapnya

 

Selain itu ada kasus konfirmasi di Kabupaten Bengkalis sebanyak empat orang di Kecamatan Mandau, Kecamatan Pinggir. Lalu ada pula di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sebanyak dua orang di Kecamatan Lirik, dan Kecamatan Rengat Barat sedangkan di Kabupaten Kampar sebanyak empat orang di Kecamatan Bangkinang Kota, Kecamatan Kampar satu orang, Kecamatan Kampar Timur, Kecamatan Siak Hulu sebanyak satu orang. 

 


 "Meranti Kecamata Rangsang Barat satu orang, Kota Dumai sebanyak dua orang di Kecamatan Dumai Kota,  Kecamatan Dumai Timur," 

 

 

 

 

Kemudian disusul Pelalawan sebanyak dua orang di Kecamatan Langgam, Kecamatan Pangkalan Kuras, di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sebanyak satu orang di Kecamatan Bangko, juga di Kabupaten Rokan Hulu (Rokan Hulu) sebanyak dua orang di Kecamatan Rambah, Kecamatan Ujung Batu. 

 

"Kabupaten Siak sebanyak dua orang di Kecamatan Bunga Raya, dan Kecamatan Koto Gasib," terangnya.