Eks Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono Nyaleg: Saya Idolakan Surya Paloh

agus-pramo.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Kolonel Purnawirawan Agus Pramono jadi salah satu nama dalam bursa calon legislatif di partai Nasdem.

 

Agus mendaftarkan diri untuk DPRD Riau dari NasDem. Pria yang sempat menjabat sebagai Kepala Satpol PP Pekanbaru itu menyampaikan dirinya sula dengan cara berpolitik NasDem sejalan dengan Surya Paloh.

 

"Saya sudah mengambil formulir untuk Caleg DPRD Provinsi, kalau dicalegkan nantinya oleh partai, maka saya akan maju di Provinsi dapil Pekanbaru," katanya, Selasa, 8 November 2022.

 

Agus Pramono mengatakan, dirinya ingin berbuat untuk masyarakat, dan menurutnya tidak ada waktunya untuk berhenti memberikan kontribusi bagi masyarakat.

 

"Saya ingin ikut membesarkan Nasdem, menghimpun aspirasi masyarakat dan aspirasi partai untuk bisa meningkatkan kemajuan dan ekonomi masyarakat, ujungnya adalah mencerdaskan kehidupan masyarakat kota ini,"ujar Agus Pramono.

 

Uniknya, sosok Surya Paloh dan Anies Baswedan menjadi daya tariknya tersendiri, apalagi Anies diusung sebagai Capres 2024.


 

"Pilih Nasdem, dari dulu saya idolakan pak Surya Paloh, beliau tidak ada masalah, figur beliau sangat disukai masyarakat," kata Agus.

 

"Kami pingin meyakinkan masyarakat agar masyarakat yakin calon presiden yang diusung itu betul-betul pilihan rakyat," tambahnya.

 

 

 

Disinggung perihal adanya kasus yang sebelumnya jalan di Polda Riau terkait kelalaian pengangkutan sampah di Kota Pekanbaru saat menjabat sebagai Kasat Pol PP Pekanbaru, menurutnya sudah selesai.

 

"Sudah dua tahun, dibilangnya selesai tapi sebelumnya juga sudah berproses. Saya bekerja secara organisasi saya punya pimpinan dan loyal kepada pimpinan," tutupnya.