Update Covid-19 Riau Per 5 September 2022, 25 Orang Pasien Baru

Virus-corona63.jpg
(istimewa)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau mengungkapkan ada 25 penambahan kasus konfirmasi, 21 orang pasien yang dinyatakan sembuh dan tidak ada yang meninggal dunia, hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinkes Riau Zainal Arifin, pada Senin 5 September 2022.

"Pasien sembuh warga Kabupaten Rokan Hulu satu
orang,  Kabupaten Pelalawan berjumlah dua orang, Kota Pekanbaru berjumlah 13 orang dan Provinsi lain berjumlah lima orang," ujarnya.

Sedangkan untuk angka kasus konfirmasi, diungkapkan Kepala Humas Dinkes Riau, Rozita Sikumbang dari berbagai kabupaten kota di Riau.

Salah satunya Pekanbaru sebanyak 12 orang di lima Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Marpoyan Damai empat orang, Kecamatan  Payung Sekaki satu orang, Kecamatan Sukajadi satu orang, Kecamayan Tampan dua orang, Kecamatan Tenayan Raya dua orang.

 

Ada juga kasus konfirmasi di Bengkalis Kecamatan Mandau satu orang, Indragiri Hulu Kecamatan  Lirik dua orang, Kampar Kecamatan Siak Hulu satu orang dan Dumai Kecamatan Bukit Kapur satu  orang, Kecamatan Dumai Selatan satu orang, Kecamatan Dumai Timur satu orang.

"Rohil Kecamatan Bangko satu orang dan provinsi lain Dki Jakarta dua orang, Jawa Barat satu orang, Sumatera Barat satu orang dan Sumatera Selatan satu orang," tulianya.

 

Hingga ini  berdasarkan Data Covid-19 Provinsi Riau total kumulatif kasus konfirmasi totalnya 152.077 orang. Dengan rincian 166 Isolasi Mandiri  34 Isolasi RS, 147.416 Pulang, dan 4.461 Meninggal Dunia.