Batal Tanding Lawan Kelantan FC, Manajemen PSPS Riau Sampaikan Permintaan Maaf

PSPS-Riau-vs-Kelantan-FC5.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Manajemen klub PSPS Riau menyampaikan permohonan permintaan maaf kepada ratusan suporter Askar Bertuah 'Julukan PSPS Riau' di Stadion Utama Riau, Selasa, 12 Juli 2022.

Manajer tim, Edwar Riansyah menyampaikan permintaan maaf tersebut didampingi suporter PSPS Riau dan kedua tim yang batal bertanding.

"Kami manajemen PSPS Riau dan Kelantan mengucapkan ribuan permintaan maaf kepada masyarakat Riau dan pendukung PSPS," ujar Edu (sapaan akarab) menggunakan pengeras suara.

Tidak hanya itu, Edu juga mengatakan kalau pihak panitia akan menerima Refund dari masyarakat yang telah membeli tiket pertandingan.

"Refund insyaallah besok sudah bisa diproses, panitia bertanggungjawab pada hal hal yang terjadi pada hari ini," pungkasnya.

Usai menyampaikan permintaan maaf, Edu bersama manajemen Kelantan dan seluruh pemain mendatangi suporter dan masyarakat dari dalam lapangan.


Mereka mendengarkan yal yel dari ratusan pendukung PSPS Riau yang sudah memadati Stadion Utama Riau.

Sebelumnya diketahui, ratusan penonton pada laga ujicoba PSPS Riau vs Kelantan FC di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Selasa, 12 Juli 2022 kecewa.

Tidak hanya itu, mereka yang telah membayar tiket pada pertandingan ini mengaku kesal dengan pihak panitia pertandingan.

Pihak panitia berdalih kalau pihak Kelantan FC menolak bertanding dengan PSPS Riau karena tidak mengantongi izin keamanan dalam bertanding.

"Oi, kami sudah beli tiket, balikkan uang kami," ujar salah seorang penonton berteriak dari tribun penonton.

Tidak hanya penonton, suporter PSPS Riau juga kecewa kepada pihak kepolisian yang tidak memberikan izin keamanan pada pertandingan ini.

Polresta Pekanbaru diduga meminta uang Rp 40 juta sebagai pengawas pertandingan laga ujicoba PSPS Riau vs Kelantan FC.