Kombes Pria Budi Raih Penghargaan "Kepemimpinan Terbaik" dari Kapolda Riau

Kombes-Pria-Budi25.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi mendapat penghargaan dari Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, Rabu, 13 April 2022.

 

Penghargaan tersebut diterima Kombes Pria Budi dari Irjen Iqbal dengan Kategori 'Kepemimpinan Terbaik' pada jajaran Polresta Pekanbaru di Lapangan Mako Brimob Polda Riau. 

 

Dimana dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi penyemangat bagi para Kasatwil untuk lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Polda Riau.

 

Untuk kategori Kepemimpinan Terbaik, penghargaan diberikan kepada Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi. 

 

"Jaga nama baik institusi Polri, dan satuan dimana pun berada sebagai wujud kecintaan kita terhadap korps Brigade Mobile (Brimob) Polda Riau," ujar Mantan Kadiv Humas Polri ini, Rabu, 13 April 2022.

 


Ditempat yang sama, Kombes Pria Budi mengaku bersyukur atas pencapaian dan penghargaan yang diberikan Kapolda Riau kepada Polresta Pekanbaru. 

 

"Alhamdulillah dapat penghargaan dari bapak Kapolda Riau, Kategori Kepimpinan Terbaik," tulis Pria Budi dalam akun Medsos Instagram pribadinya, Rabu, 13 April 2022.

 

Selain itu, penghargaan untuk kategori Pengelolaan Covid-19 dan Capaian Vaksinasi Terbaik diberikan kepada Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tendi Guling.

 

 

 

Berikutnya, penghargaan untuk kategori Pengelolaan Kamtibmas Terbaik diberikan kepada Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko. 

 

Sementara itu, untuk penghargaan Kategori Terinovatif diberikan kepada Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid. 

 

Terakhir, kategori Penyelesaian Tindak Pidana Narkoba Terbaik, penghargaan diberikan kepada Direktur Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau, Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto.