Resmi dilantik, Agus Sandi Pimpin IKAMI Sulsel Cabang Pekanbaru

agus-sandi.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua PB IKAMI Sulsel, Muhammad Iqra Zulfikar Wisnu resmi melantik Agus Sandi sebagai Ketua Umum Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Pelajar Indonasia (IKAMI) Sulawesi Selatan cabang Pekanbaru periode 2022-2023, di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau, Sabtu (26/2/2022).

Dengan mengusung tema "Kita perteguh kebersamaan siatting lima, sitonra ola tessibeleng dalam bingkai spirit sumange' ber IKAMI" atau keyakinan dengan persatuan dan kesatuan yang kukuh dalam ber-IKAMI.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKAMI Sulsel Cabang Pekanbaru, Agus Sandi mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen dan pihak yang sudah mensuksesnya acara ini.


Ia berharap pada kepengurusan kali ini IKAMI Sulsel lebih aktif lagi untuk bergerak di bidang pendidikan serta melestarikan budaya-budaya Sulawesi Selatan.

"Saya harap semua elemen Sulawesi Selatan seperti Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPPS) dapat bersatu lagi di kegiatan-kegiatan yang akan datang. Dan kami siap menjadi penggerak untuk kegiatan selanjutnya," ujar Sandi.

Sebagai informasi, pada pelantikan IKAMI Sulsel Cabang Pekanbaru tampak dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Kadis Kesbangpol Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting, BPD KKSS kota Pekanbaru Isa Lahami, Ketua Lembaga adat melayu Riau Datuk seri Muspidauan, Ketua KKSS Indragiri Hilir, Abdullah dan Kadis Pertanian dan Perikanan kota Pekanbaru, Firdaus.