Pasien Covid-19 Semangat Saat Dikunjungi Kapolri Jendral Listyo Sigit

virt.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Isolasi Terpadu (Isoter) di Asrama Haji jalan Mekar Sari, Pekanbaru, Kecamatan Bukit Raya, Kamis, 24 Februari 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit menyempatkan untuk komunikasi langsung secara virtual dengan pasien menjalani Isolasi di Asrama Haji.

Sejumlah pasien yang menjalani isolasi berterima kasih kepada Kapolri yang telah datang berkunjung ke Isoter Asrama Haji.

"Terima kasih bapak Kapolri atas bantuan obat-obatannya serta kunjungan bapak ke sini," ujar salah seorang pasien positif, Intan saat Virtual, Kamis, 24 Februari 2022.

Tidak hanya ucapan terima kasih, Intan Bella Pratiwi juga mengaku bahagia dan mengaku semangatnya bertambah usai dikunjungi langsung oleh Jenderal bintang empat ini.


"Semoga dengan kunjungan bapak ke sini, menambah semangat kami dalam menghadapi pandemi Covid-19," terangnya.

Intan mengaku kalau dirinya beserta kawan-kawan yang menjalani isolasi di Asrama Haji merupakan pejuang Negatif Covid-19.

Menanggapi hal ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit meminta untuk warga Riau atau Pekanbaru yang menjalani isolasi untuk tetap semangat dan jangan putus asa.

"Tidak usah takut, tidak usah panik, yang harus kita lakukan bagaimana kita bentuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dan tetap semangat," ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit sambil tersenyum.

Kapolri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau karena telah menyiapkan Isoter ini.

"Saya berterima kasih kepada Pemprov Riau yang sudah menyiapkan Isoter ini dengan baik," pungkasnya.