Mata Gadis Cantik Ini Sembab, Dikira Baru Diputisin, Ditonton 27 Juta Kali

mata-sembab.jpg
(TikTok/lalicaaa_manobal))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Perempuan cantik yang memiliki mata yang sangat sembap tuai perhatian warganet. Videonya bahakn telah ditonton lebih dari 27 kali tayangan.

Pasalnya, mata perempuan itu cukup besar dikira usai menangis sesegukan dan langsung tidur hingga ada pula yang berkata akibat sakit hati. Akan tetapi, faktanya tidak demikian.

Video yang diunggah oleh perempuan dengan nama Ica melalui akun @lalicaaa_manobal di jejaring media sosial TikTok tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Video Viral

Rekaman video memperlihatkan seorang perempuan dengan nama Amelia sedang duduk di lantai keramik dan memakai pakaian olahraga berwarna kuning.

Kamera menyorot wajah Amelia yang tidak biasa, sebab saat kejadian tersebut dia memilki mata yang sangat sembap.

Seorang perempuan miliki mata sembap cukup besar hingga terlihat bengkak bikin warganet penasaran. (TikTok/lalicaaa_manobal)
Amelia pun langsung menutup wajahnya sambil tersenyum tertawa ketika sadar wajahnya sedang direkam.



Mata sembapnya itu dinilai cukup besar tampak seperti bengkak, hingga dinilai cukup kesulitan untuk membuka matanya.

Amelia pun lantas mengakali penampilannya dengan kacamata hitam untuk menutupi mata sembap yang dialaminya kala itu.

Video tersebut lantas menjadi viral dan banjir beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

Warganet banyak bertanya terkait keadaan si perempuaan. Akan tetapi tidak sedikit pula yang memberikan asumsi terkait kondisi perempuan itu. Mereka menebak si perempuan usai menangis berlebihan.

Konfirmasi BeritaHits.id

Si pengunggah video, Ica, memberikan penjelasan terkait kondisi mata temannya tersebut ketika diminta keterangan Beritahits.id, Kamis (03/01/2022).

Ica mengungkapkan bahwa kondisi mata sembap yang dialami oleh Amelia disebabkan oleh alergi yang dideritanya.


Menurut keterangan Ica, Amelia memiliki kondisi alergi cuaca dingin sehingga matanya pun dapat sampai sembap sedemikian rupa.

"Jadi teman saya itu alergi cuaca dingin, awal mulanya keluar air mata sedikit-sedikit. Lama kelamaan jadi sembab," ungkap Ica.

Ica mengungkapkan kondisi Amelia biasanya berangsur hingga 1 atau 2 hari saja. Namun apabila kondisinya sampai parah, Amelia dikatakan bahkan pernah mengalami mata sembap hingga satu minggu lamanya.

Jadi, kondisi mata sembap perempuan bernama Amelia tersebut sudah biasa dialaminya, bukan akibat menangis berlebihan.