Alfa Scorpii Yamaha Hadir di Plaza Central Pekanbaru, Tawarkan Promo Menarik

SCORPII.jpg
(istimewa)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - Main Dealer PT Alfa Scorpii kembali melaksanakan pameran dengan mengusung tema YEY (Yamaha New Year) 2022 di Plaza Central, Jl ahmad yani, Pekanbaru hingga 27 Januari 2022 mendatang.

Yola selaku tim promosi mengatakan ada banyak promo dan hadiah menarik yang akan ditawarkan untuk setiap pembelian Yamaha Gear 125.

"Untuk varian terbaru sepeda motor Yamaha Gear 125 ini memang cukup diminati masyarakat Indonesia. Permintaan konsumen terus meningkat. Oleh sebab itu dibuatlah pameran untuk Gear 125 ini," ujarnya, Rabu 26 Januari 2022.


Diungkapkan Yola, adapun promo yang dihadirkan yaitu Dp motor mulai dari Rp 2 jutaan konsumen sudah bisa membawa pulang 1 unit Yamaha Gear 125 dengan angsuran mulai dari Rp 20 ribu perharinya.

"Tidak hanya itu bagi setiap pembelian 1 unit motor Yamaha Gear ini juga mendapatkan hadiah berupa Jacket Spesial dari Yamaha," jelasnya.

Selain itu, Yamaha juga akan memberikan potongan tenor 2 bulan dan potongan angsuran Rp 30 ribu hingga 40 ribu perbulannya.

"Ayo,, segera kujungi the central plaza Pekanbaru dan dapatkan penawaran menarik lainnya. Mencari kendaraan yang nyaman dan aman, Motor Yamaha Gear 125 bisa jadi pilihannya," pungkasnyam

Untuk informasi lain seputar Yamaha kunjungi melalui akun Instagram Yamaha resmi yaitu @yamahariaukepri dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.