Dukung Program Prioritas Kapolda, Brimob Polda Riau dan TNI Gelar Vaksinasi

Kombes-Pol-Ronny-Lumban-Gaol.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Satuan Brigade Mobil Polda (SatBrimobda) Riau menggelar kegiatan vaksinasi di Mako Brimobda Riau jalan KH Achmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Kamis, 13 Januari 2022.

 

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dilakukan SatBrimobda Riau bersama TNI untuk masyarakat umum dalam mendukung program Kapolda dan Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan kekebalan kelompok "Herd Immunity."

 

Komandan Satuan Brimobda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol melalui Wakil komandan Brimobda, AKBP Ramon Z Ginting mengatakan kegiatan vaksinasi  merupakan tahap dua untuk masyarakat umum. 

 

 

"Jadi kegiatan vaksinasi ini merupakan dosis kedua untuk masyarakat umum,  jadi masyarakat yang sebelumnya melakukan vaksin di sini tahap satu hari ini kembali dilakukan tahap dua," ucap AKBP Ramon Z Ginting kepada RIAUONLONE.CO.ID, Kamis, 13 Januari 2022.


 

Ramon Z Ginting juga menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini akan dilakukan selama empat hari ke depan. 

 

"Jika tak ada kendala, kegiatan vaksinasi akan dilakukan sampai hari Sabtu, selama 4 hari dengan target 1500 dosis," terangnya. 

 

 

WadanSatbrimobda Riau ini juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendatangi gerai vaksin agar divaksin. 

 

"Bagi masyarakat yang belum divaksin, segera vaksin sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan terhindar dari virus varian Omicron yang terus bermutasi.