Polsek Bukitraya Terima Tiga Penghargaan dari Masyarakat

pengharaan-polsek.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolsek Bukit Raya Kapolsek Bukit Raya, AKP Achda Feri dan Kanitreskrim Iptu Dodi Vivino berserta jajaran mendapat tiga penghargaan sekaligus dalam sehari.

Ketiga penghargaan diberikan Universitas Islam Riau (UIN), Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Daerah Riau, dan PT. Yamaha Alfascorpi.

AKP Achda Feri didampingi oleh Iptu Dodi Vivino mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari masyarakat Pekanbaru.

Namun secara khusus penghargaan tersebut diberikan oleh berbagai sektor kemasyarakatan, dari sektor pendidikan sektor perdagangan atau Industri dan sektor sosial kemasyarakatan.


"Penghargaan ini diberikan karena Polsek Bukit Raya berhasil mengungkap berbagi kasus narkotika dan tindak pidana lainnya yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bukit Raya seperti Begal, Curas, jambret serta kasus lainnya," kata AKP Achda Feri, Kamis, 30 Desember 2021.

AKP Achda Feri mengatakan penghargaan ini tidak semata-mata didapat begitu saja, melainkan hasil dari kerja keras tim dari siang dan malam hingga bisa mengungkap kasus.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada tim saya yang sudah bekerja keras, dan penghargaan ini didapatkan tentu dengan adanya kerja keras, ini akan menjadi motivasi kedepannya untuk bisa mengungkap lebih besar lagi peredaran narkotika dan pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Bukit Raya," terangnya.

AKP Achda juga berkomitmen untuk memberantas narkoba dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat kota Pekanbaru.

"Doakan semoga kami lebih baik lagi demi menyelamatkan generasi muda dan menciptakan kota Pekanbaru sebagai kota yang Madani," tutupnya.