Kalahkan Pendalian FC, PS Siak melaju Final Liga 3 Asprov

ps-siak.jpg
(Hendra/ RIAUONLINE)

Laporan: Hendra

RIAU ONLINE, SIAK - Berhasil kalahkan tim pendalian FC dengan scor 3:2 PS Siak melaju ke babak final Liga 3 Apsrov grup D usai mengalahkan Pendalian FC dengan skor 3-2.

Pertandinga kedua kesebelasan berlangsung seru. Gol pertama tericipta oleh Runo Kasmir, gol ke dua Kairul Fikri dan gol ke tiga di babak ke dua ditutup oleh Alfarizi, Sabtu 18 Desember 2021, di Stadion Universitas Riau (UNRI).

Ketua umum PS Siak Romi Lesmana, mengatakan kemenangan ini berkat usaha tim dan doa dari masyarakat kabupaten Siak.


"Alhamdulillah, pertandingan tadi kita meraih tiga gol atau tambah tiga poin. Scornya 3-2 Itu mengantarkan kita ke final, bicara produktifitas gol, kita cukup bagus," ucap Romi.

Babak 6 besar menerapakan setengah kompetisi di mana setiap tim melakoni 2 pertandingan. Seluruh tim di group D - yang berjumlah tiga tim - memiliki peluang, di antaranya PS Siak, Pendalian FC dan NIPS FC.

"Semua yang lolos di enam besar ini, tentunya merupakan tim terbaik di masing-masing grup, Semua tim kuat hanya saja keberuntungan banyak dipihak kita sehingga kita lolos ke final."

"Alhamdulillah kita menang, dan besok senin final kita akan bertemu Tornado FC, main dimana belum ditentukan dan yang jelas kita tetap menunggu jadwal kapan dan di mana kita berlaga dari Asprov PSSI Riau", terangnya.

"Kami minta dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Siak, semoga PS Siak menang di Final", tutupnya.