Amankan Situasi Natal dan Tahun Baru, Pemprov Riau Bentuk Tim Khusus

Syamsuar205.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Riau, Hariyanto mengatakan, menjelang perayaan natal dan tahun baru (nataru) 2022, pihaknya sudah membentuk tim penanggung jawab.

 

“Minggu depan sudah kami SK-kan. Apabila nanti terjadi longsor atau macet dijalan tertentu, ini bisa kita komunikasikan,” katanya saat rapat koordinasi terkait persiapan nataru di Provinsi Riau, Jum’at, 17 Desember 2021.

 

 

Hariyanto yang juga merupakan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau ini berujar, tim nantinya akan bertanggung jawab dilokasi wilayahnya masing-masing dan akan diberikan alat-alat yang diperlukan.


 

“Artinya, para kepala UPT, pengawas, operator ini harus stand by. Stand by di lapangan. Alat berat sudah kita siapkan,” pungkasnya.

 

Diketahui, beberapa alat berat yang disediakan adalah motor grader, vibrator raller, dump truck, excavator, backhoe leader, trado, dan lain sebagainya. 

Untuk nama penanggung jawabnya sendiri, beberapa di antaranya ada Ardi Irfanfi penanggung jawab wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, dan Siak. Rahmad Ramadiyanto penanggung jawab Kota Dumai dan Kabupaten Rokan Hilir.