Syamsuar Raih Penghargaan Northern Sumatra Forum 2021

Syamsuar183.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau, Syamsuar mengucapkan terimakasih atas apresiasi dalam acara Northern Sumatra Forum 2021.

 

Pasalnya, Syamsuar meraih penghargaan sebagai gubernur yang telah memberikan kontribusi aktif dalam kelancaran operasional hulu migas di Wilayah Sumbagut.

 

Penghargaan diserahkan oleh SKK Migas di Best Western Premiere Panbil Batam, Kamis, 25 November 2021 lalu.

 

"Berlayar kapal di waktu pagi. Hendak menuju ke seberang pulau. Pemprov Riau siap bersinergi. Untuk pengeboran 400 sumur migas di Provinsi Riau,” ujar Syamsuar sembari berpantun.


Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto mengucapkan terimakasih atas peran serta kepala daerah dalam mendukung kegiatan operasional KKKS Wilayah Kerja Sumatera Bagian Utara. Ini dapat membantu dalam pembangunan dan kelancaran investasi. 

 

"Malam apresiasi ini kami gelar sebagai bentuk ucapan terimakasih kami yang sedalam-dalamnya kepada bapak-bapak gubernur. Melalui visi produksi 1 juta BOPD dan 12 BSCFD gas di tahun 2030, dengan demikian kita berharap bisa semakin memperkuat kemandirian bangsa. One Team, One Goal, One Million," ujarnya.

 

Diketahui, malam puncak acara Northern Sumatra Forum 2021 memberikan apresiasi dan penghargaan kepada lima kepala daerah. 

 

Di antaranya yakni, Gubernur Aceh, Gubernur Sumatera Utara, Gubernur Riau, dan Gubernur Kepulauan Riau. Selain itu juga akan ada penghargaan yang diberikan kepada enam UMKM dan tujuh orang Local Heroes perwakilan dari masing-masing Wilayah KKKS. (Advertorial Pemprov Riau)