Ayat Cahyadi dan Anies Baswedan Saksikan Kerjasama PT SPM dan PD Dharma Jaya

wawako1.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi bersama Gubernur DKI, Anies Baswedan menyaksikan nota kesepahaman antara perusahaan daerah di Kota Pekanbaru, PT Sarana Pangan Madani (SPM) dengan BUMD DKI Jakarta, PD Dharma Jaya.

Proses penandatangan berlangsung di Balai Kota Jakarta, Kamis 25 November 2021. Ayat menyambut baik kerjasama ini dalam upaya penyediaan pasokan daging sapi.

"Kita menyambut baik kerjasama ini dan mendorong agar kerjasama ini langsung ditindaklanjuti oleh perusahaan daerah kita," paparnya.

Ayat mengatakan, pada tahap awal kerjasama untuk menyediakan pasokan daging sapi pada momen Idul Adha. Ia juga mengingatkan agar PT SPM sebagai BUMD di bidang pangan bisa melakukan kerjasama pangan di sektor lainnya.


Ayat berharap PT SPM dengan rumah pangan madani bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah kota dalam mengendalikan inflasi. "Jadi nanti bisa kerjasama juga untuk pasokan
daging ayam dan ikan," jelasnya.

Direktur PT SPM, Ade Putra Daulay menegaskan, dalam kerjasama ini PD Dharmajaya bakal memasok sapi dari Jakarta untuk kebutuhan sapi di Pekanbaru. Ia mengatakan bahwa ini merupakan tahap awal untuk persiapan sapi kurban awal tahun.

Foto: Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi bersama Gubernur DKI, Anies Baswedan/Istimewa.