Warga Rokan Hilir dan Rokan Hulu Siap-siap, Hujan Bakal Guyur Wilayahmu

Ilustrasi-hujan45.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Ahmad Agus memberi peringatan dini, waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang  berpotensi mengguyur Riau, Kamis, 11 November 2021.

“Pagi hari, potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Rokan Hilir dan Kabupaten Rokan Hulu,” katanya.

Di siang hari, potensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu.

 

 

Untuk sore hingga malam hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah di Riau. Untuk wilayahnya, Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Bengkalis, Kepulaun Meranti, Siak, Kampar, Pelalawan, Kota Dumai, dan Pekanbaru.

 

Dini hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Rokan Hulu, Bengkalis, Kepulaun Meranti, Siak, Pelalawan, Kota Dumai, dan Pekanbaru.

 

“Untuk titik panas, di Sumatera sendiri nihil,” ucapnya.


 

 

 

 

 

 

Sedangkan Suhu Udara Riau hari ini berada di angka 23.0 - 33.0 derajat celcius dengan kelembaban udara 55 - 97 persen. Sementara arah angin berhembus ke Barat - Utara dengan kecepatan 05 – 36 Km/jam.

 

“Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5- 1.25 meter,” pungkasnya.