Bagikan Sembako Hingga Dirikan Yellow Clinic, Golkar Rayakan Ultah ke-57

HUT-ke-57nGolkar.jpg
(Sigit Eka Yunanda/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Partai Golongan Karya (Golkar) merayakan hari jadi ke-57. Perayaan ini disebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar, Syamsuar akan dilangsungkan lebih dari sebulan hingga tanggal 31 November 2021 mendatang.

Syamsuar mengatakan, perayaan ini akan diisi dengan pengabdian kepada masyarakat yang disesuaikan oleh masing-masing DPD tingkat I dan II serta organisasi mendirikan dan didirikan.

Beberapa kegiatan yang telah dan akan dilangsungkan DPD Golkar yakni pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 dengan membantu distribusi vaksin.

"Kita ikut serta membantu Vaksinasi dan pelayanan kesehatan melalui Yellow Clinic. Kita ketahui saat ini belum semua desa punya klinik," ungkap Syamsuar.

Lebih jauh Pak Syam mengatakan ini sebagai bagian dari upaya Golkar untuk tetap hadir di tengah masyarakat tak hanya menjelang Pemilu.

"Tidak bisa lagi kita berjanji-janji. Masa sekarang bukti kerja nyata. Masyarakat sudah cerdas, bisa membedakan partai mana yang bekerja untuk rakyat," papar Syamsuar.



Sementara itu Syamsuar mengatakan perayaan puncak akan dilakukan di Rohil namun belum ditentukan tanggal pelaksanaannya.


Rohil yang merupakan salah satu kantung suara terbesar Golkar disebut Syamsuar telah disepakati DPD I dan DPD II Golkar se-Riau serta mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat.