Waspada, Hujan Guyur Sebagian Wilayah Riau Hari Ini

Hujan2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Putri Santy mengatakan, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi mengguyur disebagian wilayah Riau, Selasa, 31 Agustus 2021.

 

Putri berujar, hujan akan mulai mengguyur Riau pada siang hingga malam hari dan akan berlangsung hingga dini hari disebagian wilayah Riau.

 

“Pagi hari cerah berawan. Tidak ada potensi hujan. Siang hari cerah berawan, tapi berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Riau. Lebih tepatnya di Kampar, Rokan Hulu, Pelalawan, dan Indragiri Hulu,” katanya.

 

Untuk sore hingga malam hari berawan. Memiliki potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah.


 

Lebih lanjut, Bibin juga mengatakan, dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah kabupaten Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Kuantan Singingi.

 

Suhu Udara Riau hari ini berada di angka 23.0 - 33.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 60 - 98 %. Sementara arah angin berhembus ke arah Tenggara – Barat Daya dengan kecepatan 05 - 30 Km/jam.

 

“Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.10 - 0.50 meter,” pungkasnya.