Penyekatan Timbulkan Kerumunan, Warga: Takutnya Terjadi Penyebaran Corona

penmupukkan.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Penyekatan di persimpngan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Imam Munandar timbulkan kerumuman, puluhan pengendara kesulitan mencari jalan alternatif.

Akibat penyekatan di beberapa ruas jalan protokol, sejumlah kendaraan menabrak satu sama lain akibat macet karena penyekatan jalan.

Warga Jalan Puyuh Mas, Affandra mengatakan kerumuman pengendara sangat padat di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di persimpangan Jalan Imam Munandar.


“Kami tutup Jalan Puyuh Mas bagi kendaraan yang masuk dari Jalan Sudirman ke Jalan Kereta Api. Karena penyekatan sebabkan kemacetan parah di wilayah kami di Jalan Puyuh Mas,” ucapnya, Selasa, 10 Agustus 2021.

Affandra berharap kepada pemerintah untuk menyelelsaikan permasalahan kemacetan yang terjadi karena penyekatan jalan.

“Karena penutupan Jalan Sudirman, terjadi penumpulan di wilayah kami, takutknya nanti terjadi penyebaran virus corona karena padat, untuk keluar rumah saja tidak bisa,” tuturnya.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Pekanbaru diperpanjang hingga tanggal 23 Agustus 2021 mendatang, penyekatan-penyekatan di beberapa ruas jalan protokol tetap dilakukan oleh petugas.