Punya Slogan Vaksin Keren, Gubernur dan Kapolda Kompak Selamatkan Masyarakat

Syamsuar117.jpg
(Wayan Sepiyana/RiauOnline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mempunyai slogan Vaksin Keren. Menurut Syamsuar slogan itu merupakan upaya mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan vaksinasi Covid-19.

 

Ia mengajak agar masyarakat Riau tidak takut untuk suntik dosis vaksin Covid-19. Tujuan vaksin Covid-19 ini untuk menyelamatkan masyarakat dari virus corona.

 

"Kemarin sore juga tanggal 1 Juli, kami bersama Pak Kapolda ingin menghimbau juga selain protokol kesehatan Covid-19, tentunya mari kita bervaksin. Sore tanggal 1 kami kebetulan sebagai narasumber dengan Pak Kapolda," kata Syamsuar, Sabtu, 03 Juli 2021 saat Peresmian Gerai Sentra Budaya dan Ekonomi Kreatif Melayu Riau, bertempat di Halaman Belakang Balai Adat LAM Riau, Jalan Diponegoro.

 


Dia mengajak untuk menggelorakan vaksinasi ini kepada masyarakat. "Mari kita gelorakan ini. Kami dengan Pak Kapolda punya slogan Vaksin Keren. Mari Vaksin Keren ini kita semangatkan semua orang, agar tidak takut bervaksin," ungkapnya.

 


 

 

 

 

Menurutnya sekarang juga pemerintah sudah mengarahkan untuk vaksinasi pada usia anak. "Apalagi sekarang pemerintah sudah mengarahkan, pada umur 12-18 tahun harus divaksin dalam rangka untuk menyelamatkan anak-anak kita," pungkasnya.