Hilangkan Kesan Angker, Rumah Siti Hamidah Dipermak, Lihat Penampakannya!

siti-hamidah6.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Demi kenyamanan tinggal untuk tetangga sekitar rumah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan Siti Hamidah (32), pihak keluarga segera melakukan hal-hal bijak.

 

Hal bijak tersebut dengan memotong pohon jambu yang ada dekat penguburan korban, serta pohon mangga yang ada di depannya.

 

Hal ini dilakukan agar suasana rumah di tempat tinggal Almarhum Siti Hamidah di jalan Garuda Sakti KM 9, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar tidak terlalu seram.

 

"Kami melakukan pembaharuan dengan menebang pohon yang ada di depan rumah serta menimbun halaman rumah dengan pasir putih," ucap abng kandung korban Ahmad Sutanto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 25 Juni 2021.

 

 

Pohon di halaman rumah Siti Hamidah ditebang untuk menghilangkan suana seram/DEFRI CANDRA /Riau Online


 

Ahmad Sutanto mengaku hal ini dilakukan demi kenyamanan tempat tinggal dan menjaga hubungan kepada tetangga.

 

siti hamidah4

 

Pohon di halaman rumah Siti Hamidah ditebang untuk menghilangkan suana seram/DEFRI CANDRA /Riau Online

 

 

"Takutnya masih ada aroma-aroma tak sedap makanya kita lakukan penimbunan, dan pohon-pohon itu agar terlihat terang dan tidak membuat tetangga takut dengan kejadian disana," pungkasnya.

 

 

Selain itu, Ahmad Sutanto mengatakan saat ini Rumah Tersebut akan dikosongkan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

 

Namun untuk anak-anak korban, dipersilahkan memilih untuk tinggal bersama siapa, apakah bibinya, pamannya atau keluarga ayahnya yang pertama.