Brigpol ET Tertangkap Basah Selingkuh dengan Istri Sopir, Digerebek Provos

selingkuh2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, MALUKU-

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Personel Ditresnarkoba Polda Maluku diamankan aparat Propam Kepolisian Daerah (Polda) Maluku, lantaran tertangkap basah sedang selingkuh bersama istri sopir angkot di kawasan Suli Atas Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah pada Minggu (6/6/2021) dini hari.

Brigadir ET ditangkap di kediaman ED, saat sang suami YT yang bekerja sebagai sopir angkot memergoki mereka berdua sedang tidur berduaan.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirat membenarkan kasus perselingkuhan yang melibatkan oknum anggota polisi tersebut.

“Brigpol ET oknum anggota Polda Maluku diamankan dan sementara menjalani pemeriksaan,” kata Roem seperti dilansir Terasmaluku.com-jaringan Suara.com.


Roem mengungkapkan kronologi kejadian kepergoknya pasangan selingkuh tersebut. Sebelum penggerebekan, YT menemukan istrinya ED tidur berduaan bersama ET di rumahnya kawasan Suli Atas. Namun YT mengaku tidak bisa berbuat apa-apa, karena berhadapan dengan oknum anggota polisi.

Dia kemudian memilih melaporkan kasus perselingkuhan tersebut ke Mapolda Maluku pada Minggu (6/6/2021). Mendapat laporan tersebut, piket Provos Polda Maluku bersama YT kemudian mendatangi rumahnya.

Setibanya di rumah tersebut pada Minggu (6/6/2021) dini hari sekitar pukul 03.15 WIT, petugas Provos Polda Maluku langsung berteriak meminta keduanya segera keluar dari kamar. Brigpol ET dan ED yang sedang asyik berduaan di kamar tidak menyangka digerebek polisi dan suami ED.

ED yang merupakan seorang karyawan swasta ini hanya tertunduk saat keluar kamar bersama selingkuhannya Brigpol ET.

Pasangan selingkuh ini langsung dibawah ke Mapolda Maluku untuk menjalani pemeriksaan.

“Anggota yang diamankan sementara menjalani pemeriksaan,” kata Roem.