Pemprov Riau Berikan Bantuan Mobil Operasional untuk Operasional 3 T

Mobil-bantuan-operasional2.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Atasi kenaikan Covid-19, Pemerintah Provinsi Riau berikan bantuan mobil operasional untuk pelaksanaan Testing, Tracing dan Treatment (3T).

Kasus kenaikan Covid-19 semakin tinggi di Provinsi Riau, pemerintah gencar melakukan Testing, Tracing dan Treatment (3T) dalam memerangi virus corona.

Demi mengoptimalkan langkah 3T di Provinsi Riau, pemerintah berikan bantuan kendaraan kepada Satgas Penanganan Covid-19 untuk operasional di lapangan.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, kendaraan operasional tersebut digunakan untuk membawa masyarakat yang terkonfirmasi positif ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


“Langkah yang diambil Pemprov Riau sangat tepat, saat ini tim di lapangan sangat membutuhkan fasilitas yang tepat dalam menangani Covid-19,” ucapnya, Kamis, 27 Mei 2021.

 

 

 

Selanjutnya, masyarakat diminta disiplin menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di luar rumah) secara bersamaan.

“3T ini harus dimaksimalkan dan fasilitas yang diberikan harus dioptimalkan, sehingga personil mudah dalam menjalankan 3T,” terangnya.