Wakapolres Rokan Hulu Tinjau Objek Wisata Berpotensi Kerumunan

Polres-Rohul2.jpg
(dok Polres Rohul)

RIAU ONLINE, ROKAN HULU-Mencegah terjadinya kerumuman di tempat wisata, Polres Rokan Hulu memantau sejumlah objek wisata di Rokan Hulu.

Pemantauan objek wisata dilakukan di sejumlah titik, di antaranya wisata Kahati, Desa Koto Tinggi yang terlihat masih ditutup untuk sementara.

Selanjutnya, anggota Polres Rokan Hulu melanjutkan pemantauan ke Bendungan Cibogas, Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah.

 

Wakapolres Rohul, Kompol Adi Prabowo meminta, pada pengelola tempat wisata agar menghentikan pengunjung yang hendak datang ke objek wisata.

"Terimakasih untuk pengelola sudah menutupnya, jika sudah ada perubahan kebijakan, maka baru bisa buka, saat ini kita zona merah Covid-19, mungkin nanti setelah Zona hijau baru bisa dibuka kembali," ucap Kompol Adi, Minggu, 16 Mei 2021.

Selanjutnya, tim gabungan melanjutlan pemantuan ke lokasi Wisata Hapanasan dan Wisata Bendungan Desa Menaming.


 

 

 

Kami mendatangi lokasi karena masih masih baru dibuka dan kemungkinan ramai dikunjungi masyarakat. Pemerintah setempat sudah menutup tempat wisata sesuai ketentuan agar tidak terjadi kerumunan,” terangnya.

Kompol Adi menambahkan, setelah dilakukan pengecekan, kondisi objek wisata memang sudah kosong.

"Memang benar kondisinya sudah kosong, karena adanya kebijakan pemerintah untuk menutup objek wisata guna menghindari virus berbahaya tersebut," tutupnya.