Jalan Soekarno Hatta Saksi Bisu 2 Polisi Berpangkat Kompol Terlibat Narkoba

Kompol-Imam-Zaidi-Zaid4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua perwira polisi berpangkat Kompol (Kompol IZ dan Kompol ZM) terlibat kasus narkoba dengan lokasi yang sama yakni di jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.

 

Diketahui Kompol IZ yang juga terlibat peredaran narkoba dibekuk jajaran kepolisian di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Jumat, 23 Oktober 2020 lalu.

 

Penangkapan Kompol IZ berlangsung dramatis, pasalnya terjadi kejar-kejaran dengan pihak kepolisian sampai memepet kendaraan pelaku yang berujung penembakan peringatan.

 

Terbaru ini, Kompol ZM juga ditangkap tim Anti Narkoba Polda Riau di jalan Soekarno Hatta Pekanbaru saat petugas polisi yang menyamar melakukan undercover buy di jalan Soekarno Hatta, Sabtu, 13 Maret 2021 sekira pukul 23.00 WIb.

 

Namun naas, saat hendak dibawa ke Makobrimob, Kompol Z yang memiliki riwayat sakit jantung meninggal dunia dan dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Riau.


 

Janazah Kompol ZM sudah dikebumikan di kampung asal, Medan Sumatera Utara.

 

Sebelumnya diketahui, Kompol ZM (49) dibekuk tim Satgas Anti Narkoba Polda Riau di jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Sabtu, 13 Maret 2021 sekira pukul 23.00 WIB.

 

 

Dari tangan pelaku, ditemukan barang bukti 1 kilogram sabu.

 

"Tim Satgas Anti Narkoba menangkap pelaku ZM (49) dengan barang bukti satu kilogram sabu di Jalan Soerkarno Hatta, pukul 23.00 WIB," ucap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 16 Maret 2021.