Baru Datang dari Sulawesi, Peri Astika Putra Gorok Leher Sendiri Pakai Pisau

Bunuh-diri4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang pria pengangguran, Peri Astika Putra (29) melakukan aksi bunuh diri dengan cara menggorok lehernya.

 

Aksi itu dilakukannya di rumah bibinya di jalan Sumatera Gang Galunggung, Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Minggu, 14 Maret 2021 sekira pukul 18.30 WIB.

 

Pria berusia 29 tahun tersebut diketahui baru balik dari Sulawesi dan tinggal di jalan Sumatera bersama tantenya, Elvianora.

 

Kapolsek Tenayan Raya, AKP Manapar Situmeang menceritakan kronologis kejadian dugaan bunuh diri tersebut.

 

"Saat itu korban tengah melaksanakan salat magrib bersama tantenya. Setelah selesai salat, korban pergi ke dapur hendak mengambil minuman. Tantenya yang merasa curiga kenapa lama sekali, melihat korban ke dapur dan ternyata korban ditemukan sudah tak bernyawa dan bersimbah darah," ucap AKP Manapar kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 14 Maret 2021.


 

Manapar juga menjelaskan, saat ditemukan, ada sebilah pisau dapur yang masih tergenggam oleh tangan kanan korban dengan luka sayatan di bagian leher.

 

"Saat olah TKP, ditemukan sebuah pisau dapur masih berada ditangan korban, kuat dugaan korban bunuh diri menggunakan pisau tersebut namun penyebabnya masih kita selidiki," tambah AKP Manapar.

 

Peri Astika Putra diketahui tidak memiliki pekerjaan dan baru saja di PHK ditempat kerja sebelumnya.

 

 

"Sementara korban tidak memiliki pekerjaan dan baru saja di PHK," tutup Manapar.