Tetap Cantik dan Energik di Usia 43 Tahun, Apa Rahasia Nana Ya?

Najwa-Shihab.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Najwa Shihab terkenal sebagai news anchor yang punya ciri khas tersendiri saat membawakan acara Mata Najwa.

 

Pertanyaan-pertanyaan tajam, berupa sindiran, dan langsung to the point. Sapaan akrabnya Nana.

 

Ia menjadi momok yang menakutkan bagi para politisi tanah air, sampai saat ini Mata Najwa yang dipandu oleh Nana masih menjadi tontonan populer masyarakat Indonesia, tayang setiap hari Rabu di Tans 7, pukup 20.00 WIB. 

 

Najwa Shibab lahir di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada 16 September 1977. Ia saat ini sudah berumur 43 tahun. Usia yang sudah berkepala empat tidak membuat Nana berhenti untuk berkarya dan tampil ala remaja. 


 

Pantauan RiauOnline, melalui instagram resmi @najwashihab, ia sering mempostingan foto-foto saat sebelum mulai acara yang dipandunya yaitu Mata Najwa, setiap hari Rabu. 

 

Misalnya postingan terbaru edisi Rabu, 10 Maret 2021 yang mengangkat tema Ribut Berebut Demokrat. Nana mempostingan foto dengan tampilan fashion yang santai penuh energi, serta senyum yang bahagia. 

 

"Selamat Rabu. Hari Raya Rindu. Kita bertemu jam 8 malam nanti di Trans7," tulis Najwa, di akun instagramnya, Rabu, 10 Maret 2021. 

 

 

Postingan foto yang di upload, terlihat Nana selalu tampil dengan gaya, fashion, serta raut wajah gembira, senang, dan senyum bahagia. Ia juga sering menggunakan brand-brand lokal, sekaligus sebagai ajang promosi produk lokal tersebut.

 

Dengan tampilan yang selalu energik, kira-kira apa ya rahasianya Najwa Shihab ?