Polresta Pekanbaru Jadi yang Terbaik di Indonesia Soal Pelayanan

Kombes-Nandang15.jpg
(Bidhumas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru baru saja meraih penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Tjahjo Kumolo pada pelayanan publik Polri tahun 2020, Selasa, 16 Februari 2021.

Keberhasilan tersebut dicapai dalam Bidang Pelayanan Pembuatan SIM

dan Pembuatan SKCK atas Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polres, Polresta, Polrestabes, Polres Metro Tahun 2020.

 

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengapresiasi Polresta Pekanbaru atas kinerja serta pelayanan prima dan memperoleh predikat "A" yang diberikan kepada masyarakat.

 

"Penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi pimpinan atas upaya yang dilakukan oleh Polresta Pekanbaru dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ucap Narto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu,17 Februari 2021.

 


Kombes Narto berharap, dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi jajaran Personel kepolisian lainnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Tentu ini menjadi motivasi kita semua, mari tingkatkan pelayanan kita kepada masyarakat dan semoga ini menjadi pelecut bagi seluruh jajaran untuk terpacu meningkatkan pelayanan publik secara kebih baik lagi", harapnya.

 

Sebagaimana diketahui, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol, Nandang Mu'min Wijaya menerima piagam penghargaan Pelayanan Prima predikat A dari Menpan-RB.

 

 

Adapun 12 Satuan Kerja (Satker) Polri yang mendapatkan kategori pelayanan prima dengan predikat A, yaitu Polresta Pekanbaru, Polrestabes Palembang, Polrestabes Bandung, Polresta Cirebon, Polres Malang, Polrestabes Surabaya, Polresta Sidoarjo, Polres Gresik, Polres Malang Kota, Polres Banyuwangi, Polres Kulon Progo, dan Polres Sleman.