Viral, Pebulutangkis Denmark Pamer Ratusan Bungkus Indomie, Begini Ceritanya

HANS.jpg
([Instagram/@hkvittinghus])

RIAUONLINE - Seorang atlet bulutangkis asal Denmark membagikan videonya terkait Indomie. Pebulutangkis bernama Hans-Kristian Solberg Vittinghus tersebut mengunggah momen ketika dia mendapat ratusan bungkus Indomie melalui akun jejaring media sosial pribadinya.

Melalui jejaring Instagram pribadinya @hkvittinghus, dia mengunggah sebuah video singkat yang menjelaskan bawa dia mendapat 160 bungkus Indomie.

“Finally my @indomie has arrived! I’d say more than a full years supplies! Check it out in the video! Thank you @axtonsalim and @indomie! It’s #ThePowerOfIndomie (Akhirnya @indomie saya sudah sampai! Saya mengatakan persediaan ini akan lebih dari satu tahun penuh! Lihat dalam videonya! Terima kasih @axtonsalim dan @indomie! Ini adalah kekuatan Indomie),” tulisnya dalam caption dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (12/2/2021).

Dalam video yang diunggah, Vittinghus mengatakan terima kasih atas pemberian makanan instan yang berasal dari Indonesia tersebut.

“Jadi teman-teman, akhirnya tiba begitu banyak kiriman Indomie saya. Ada 40 bungkus di setiap kardus, saya menerima 160,” ucap Vittinghus.

“Terima kasih Axton Salim dan Indofood yang sudah memenuhi janji dan memberi saya lebih dari satu tahun suplai Indomie,” tambahnya.

Untuk diketahui, Vittinghus bermain dalam kategori tunggal putra Denmark.


Sontak saja unggahan tersebut dibanjiri berbagai tanggapan oleh warganet di kolom komentar. Sebagian besar respons yang diberikan tentunya kocak dan mengundang tawa.

Buka warmindo cabang Denmark bisa nih, wkwkw,” balas akun @halloviinn.

Gilaa, orang indo aja kalah stoknya sama doi, varian rasanya banyak lagi,” kata [email protected].

Om, ingat! Itu ada yang kuah sama yang goreng, jangan ketuker hahaha,” tutur @kertas.karton_.

Waaah ini mah udah jadi lidah orang Indonesia,” imbuh @poetrabatavia.

Hingga tulisan ini dimuat, video itu mendadak viral dan telah tayang sebanyak lebih dari 44 ribu kali.

Pemberian Direktur Indofood

Indomie tersebut dikirim langsung oleh Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood), Axton Salim yang sempat menjanjikannya beberapa waktu lalu.

Vittinghus mendapat hadiah Indomie tersebut lantaran secara tidak langsung sempat 'menolong' tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting untuk lolos ke ajang BWF World Tour Finals 2020 di Bangkok, Thailand, pada bulan Januari 2021 lalu.

Peran Vittinghus ialah membantu Anthony Ginting lolos setelah mengalahkan lawan beratnya Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) di perempat final Toyota Thailand Open.

Artikel ini sudah tayang di Suara.com