Cuma 3 Orang yang Melamar Jadi Komisaris Utama Jamkrida Riau

Evarefita2.jpg
(Mediacenter.riau.go.id)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau, Evarefita mengatakan saat ini memang sedang dalam proses seleksi calon Komisari Utama (Komut) PT Penjaminan Kredit Daerah Provinsi Riau (PT Jamkrida Riau).

 

Ia menceritakan hanya ada tiga calon yang ikut mendaftar seleksi Komut PT Jamkrida Riau, tinggal wawancara akhir dengan Gubernur Syamsuar. 

 

"Sudah dilakukan, prosesnya tinggal menunggu pengumuman dan tinggal wawancara akhir dengan Pak Gubernur, dan setelahnya akan diajukan kepada OJK, masih panjang jalannya," kata Evarefita, kepada RIAUONLINE, usai acara rapat di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Rabu, 03 Februari 2021.

 


Kata Evarefita, calon Komut yang mendaftar memang hanya ada tiga orang saja. "Ada tiga calon, ya memang yang mendaftar cuman tiga," pungkasnya. 

 

Sementara itu, Ketua Panitia Seleksi, Indra saat hendak dikonfirmasi oleh RIAUONLINE perihal tahapan seleksi belum bisa memberikan konfirmasinya. 

 

"Bentar, saya lagi sama BPK ini," kata Indra, saat dihubungi RIAUONLINE melalui sambungan telepon, Kamis, 04 Februari 2021.

 

 

Seperti diketahui, hasil pengumuman Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK) oleh Panitia Seleksi Calon Komisaris Utama PT Jamkrida Riau, pengumuman nomor : 16/PANSEL/JR/2021, tentang hasil seleksi ujian kelayakan dan kepatutan Calon Komisaris Utama PT Jamkrida Riau, yaitu Aryadi, Chairul Riski, dan Evarefita. Tertanggal, Pekanbaru, 02 Februari 2021, Panitia Seleksi, Ketua Indra SE., M.Si, yang juga sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Riau.