Irjen Agung Setya Sambut Pangdam I Bukit Barisan di Mapolda Riau

Mayjen-TNI-Hassanudin3.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyambut kedatangan Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin SIP serta Danrem 031/Wirabima, Brigjen M Syech Ismed di Mapolda Riau jalan Pattimura, Pekanbaru, Selasa, 2 Februari 2021.

 

Kedatangan Mayjen TNI Hassanudin bersama M Syech Ismed merupakan silaturrahmi dengan Kapolda Riau, Irjenpol Agung Setya Imam Effendi.

 

Sebelumnya masuk Mapolda, Irjen Agung mengalungkan bunga kepada Mayjen TNI Hassanudin di depan gerbang Markas Komando Polda Riau.

 

Dalam perbincangan akrab tersebut, Irjen Agung mengatakan bahwa TNI/Polri tetap akan menjaga sinergitas.


 

"TNI-Polri bisa bekerja sama dalam semua kegiatan. Polri bersama TNI harus tetap menjadi satu demi warga masyarakat. Indikator yang menjadikan TNI-Polri tetap bersama adalah rakyat," ucap Irjen Agung dalam sambutannya, Selasa, 2 Februari 2021.

 

Jendral bintang dua ini menambahkan bahwa TNI Polri diharapakan maju bersama dalam setiap kegiatan apapun. Ia berharap anggota TNI maupun Polri tidak lelah menghadapi Covid-19 dan Karhutla. 

 

"Kunci keberhasilan kita dalam mengatasi persoalan Karhutla yakni, bekerja sama dan bahu membahu," tegas Irjen Agung.

 

 

Dalam penutupnya, Irjen Agung tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih untuk Panglima yang sudah hadir di Markas Polda Riau, dan berharap apa yang kini sudah dikerjakan oleh TNI Polri dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat Riau.