Jonli Dilantik Wagub Edy Jadi Pj Walikota Dumai untuk 3 Pekan

pelantikan-Pj-Walikota-Dumai.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU -Penjabat (Pj) Walikota Dumai, Jonli mengatakan setelah dilantik menjadi Pj Walikota Dumai. Ia tidak akan membuat kebijakan. 

 

Jonli melanjutkan selama menjadi Pj Walikota Dumai kurang lebih selama tiga minggu kedepan ini berusaha untuk membuat Kota Dumai yang kondusif. 

 

"Pertama, saya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, hari ini lancar saya dilantik menjadi Pj Walikota Dumai. Saya berterimakasih  kepada Gubernur Riau yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, dan Wakil Gubernur Riau yang sudah melantik saya," kata Jonli, Sabtu, 30 Januari 2021, saat usai pelantikan di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi. 

 

Ia pun menyampaikan agar tidak terjadi kekosongan Walikota Dumai, karena masih menunggu pelantikan Walikota terpilih. 


 

"Saya selaku Pj Walikota Dumai, hanya bagaimana tidak terjadi kekosongan pemerintahan, artinya Walikota Dumai ada, walaupun hanya sekadar Pj," ujar Kadisnakertrans Riau.

 

Pihaknya hanya akan meneruskan program Pemerintah Kota Dumai sebelumnya. 

 

"Karena Walikota terpilih kan sudah tahu bersama, yaitu Pak Paisal dan Pak Amris, nanti saya sebagai Pj Walikota Dumai tidak akan membuat kebijakan, saya hanya meneruskan bagaimana Kota Dumai Kondusif," pungkasnya.

 

 

Seperti diketahui, Pelantikan Pj Walikota Dumai berlangsung di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, dilantik langsung oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, pada Sabtu, 30 Januari 2021, sekitar pukul 09.00 WIB.