Modal Rp 1 Jutaan Bawa Pulang Yamaha Gear 125 di PT Alfa Scorpii Ujung Batu

PT-Alfa-Scorpii2.jpg
(PT Alfa Scorpii)

Laporan: Dwi Fatimah

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Alfa Scorpii Ujung Batu menyelenggarakan pameran di RM Mart  yang beralamt  Jl. Jendral Sudirman, Ujung Batu Tim, Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu. Acara sudah berlangsung sejak 18 -31 Januari 2021.

Titik fokus pameran ini mengenalkan kembali kepada warga Ujung Batu bahwa Yamaha Gear 125 ini dapat memudahkan hari mu.

“Setiap pengunjung  yang berbelanja di RM Mart bisa langsung singgah di pameran Yamaha. Berbagai penawaran disajikan, untuk pembelian sepeda motor Yamaha Gear 125 uang muka mulai Rp 1 jutaan  dan dapatkan Helm gratis,” ucap Angga selaku promosi Yamaha.

Untuk hari Sabtu ada hiburan  akustik yang di siapkan  oleh oleh tim Yamaha untuk para pengunjung yang sedang berbelanja. 


Sebagai informasi, Yamaha Gear 125 mengusung mesin 124,96 cc SOHC silinder tunggal 4-tak.Motor baru Yamaha ini punya power maksimal 9,387 dk pada 8.00 rpm.Kemudian torsi puncaknya tembus 9,5 Nm di 5.500 rpm.

Terdapat power socket untuk mengisi daya ponsel  nantinya.Selain itu terdapat juga Stop & Start System, Answer Back System, hingga lampu hazard.Mengeluarkan dua varian untuk Yamaha GEAR 125. Mulai dari Yamaha GEAR 125 S Version dan Standard Version.

“Selama acara berlangsung, pihak Yamaha tetap menerapkan protokol kesehatan  Covid-19 dengan memakai makser. Jadi konsumen tidak perlu khawatir,” Tutup Angga.