PWI Kuansing Segera Gelar Konferkab IV, Pilih Ketua Baru

pwi-kuansing.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau segera melaksanakan konferensi cabang (Konfercab) IV untuk memilih ketua dan pengurus PWI Kuansing untuk periode 2020-2024.

Seluruh panitia saat ini terus bekerja untuk mempersiapkan pelaksanaan konfercab yang rencana digelar di Balai Diklat Kabupaten Kuansing, 23 Desember 2020 mendatang. Rapat persiapan pun telah digelar di Sekretariat PWI Kuansing, Jumat, 11 Desember 2020.

"Insya Allah, kegiatan Konferkab IV PWI Kuansing akan dilaksanakan pada 23 Desember mendatang bertempat di Balai Diklat Teluk Kuantan," ujar Wirman melalui keterangan tertulis, Jumat, 11 Desember 2020.

Saat ini, kata Wirman, panitia pelaksana terus mematangkan persiapan pelaksanaan Konferkab IV PWI Kuansing. "Kami berharap dukungan dan doa dari semua pihak," ujar wartawan GoRiau.com ini.

Dia mengatakan, konferkab IV PWI Kuansing dilaksanakan seiring akan habisnya masa kepengurusan Idi Susianto. Idi Susianto sudah dua periode menjadi Ketua PWI Kuansing.

"Agenda utama kita tentu pemilihan ketua. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang telah direncanakan," tutup Wirman.