Sikat Peredaran Narkoba, Lemkapi Ganjar Kapolda Riau Penghargaan

Irjen-Agung-Setia-Imam-Effendy21.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kesuksesan Polda Riau dalam mengungkap sindikat narkoba berimbas pada Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi meraih penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) di Mapolda Riau, Selasa, 8 Desember 2020.

 

Pihak Lemkapi menilai, dedikasi dan loyalitas yang tinggi sudah ditunjukkan oleh Polda Riau di bawah kepemimpinan Irjen Agung Setia Imam Effendi SH SIK MSI dalam pemberantasan jaringan narkoba internasional di wilayah Riau. 

 

 

 

Irjen Agung mengungkapkan terimakasih kepada Lemkapi atas penghargaan yang diberikan bagi jajarannya sebagai pendorong semangat untuk terus memberantas narkoba di wilayah hukum Polda Riau.

 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Lemkapi atas pemberian penghargaan ini, tentu ini menjadi pendorong bagi kami dan juga peran serta masyarakat untuk lebih bersemangat lagi dalam memberantas narkoba," ucap Agung kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 8 Desember 2020.

 

"Pantang menyerah dengan terus mengejar pelaku dan membawanya ke pengadilan adalah janji kami," tegas jenderal bintang dua ini.

 

Sebelumnya diketahui, keberhasilan jajaran Tim Polda Riau dalam mengungkap kasus peredaran narkoba menuai penghargaan dari Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi di halaman Mapolda Riau, Selasa, 8 Desember 2020.

 

 

Keberhasilan tim dalam melakukan penyelidikan dan penangkapan tindak pidana narkotika jaringan Internasional (Malaysia-Bengkalis Riau) dibuktikan dengan penemuan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 30 kilogram.