Reswanto Bakar Istrinya Hidup-hidup hingga Tewas di Gerobak Dagangan

Reswanto.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, DUMAI - Suami bakar istri terjadi di Kota Dumai, Riau. Istri tersebut bernama Rahmi (26) warga Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai.

Rahmi (26) dibakar hidup oleh Reswanto (22) warga Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau adalah suaminya sendiri.

Peristiwa menggemparkan Kota Dunai ini terjadi, Selasa 8 Desember 2020 pagi.

 


"Pembakaran korban, itu terjadi di kios (gerobak) dagangannya dan dilakukan oleh suaminya sendiri," kata Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yundhistira dihubungi RIAUONLINE.CO.ID melalui Kasat Reskrim, AKP Fajri SH SIK, Selasa,8 Desembem 2020.

Kasat Reskrim AKP Fajri menambahkan, korban Rahmi (26) mengalami luka berat bakar hingga meninggal dunia. Sedangkan pelaku adalah suami korban sudah diamankan.

"Pelaku sudah diamankan, namun dia juga mengalami luka yang harus mendapatkan perawatan medis. Kini pelaku masih dirawat di rumah sakit umum Dumai" kata kasat Reskrim.

Peristiwa itu, kini masih dalam penyelidikan Polres Dumai. Namun karena pelaku masih dalam perawaran medis di RSUD Dumai sehinga polisi belum mengetahui motif pelaku himgga tega membakar istri hidup hidup.

 

"Pelaku masih dalam perawatan di rumah sakit, kita belum bisa menggali motif pelaku. Ditunggu aja, perkembangan nya nanti akan dikabari," pungkasnya.