Sosialisasikan Perilaku New Normal, Polsek Bunut Datangi Fasum dan Desa

AKP-Rokhani2.jpg
(Riau Online)

LAPORAN : RISKI APDALLI

 

RIAU ONLINE, BUNUT - Didampingi gugus tugas corona virus diseases 2019 (COVID-19) Kecamatan, jajaran Polsek Bunut mensosialisasikan dan menghimbau terkait adaptasi kebiasaan baru atau New Normal hingga ke Desa-desa, pada Selasa, 4 Agustus 2020.

 

Pada himbauan kali ini, jajaran personil Polsek Bunut menyusuri di tempat-tempat umum, di Desa-desa yang ada di wilayah hukumnya, seperti Desa Bagan Laguh dan Balam Merah, Kecamatan Bunut, Pelalawan, Riau.

 

Dalam giat yang di pimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Balam Merah dan Desa Bagan Laguh, Aiptu Azhar bersama tiga personil Polsek Bunut Lain, didampingi tim gugus tugas COVID-19 Bunut.

 

"Giat anggota hari ini, memang seputaran COVID-19, namun kali ini mensosialisasikan dan menghimbau terkait adaptasi kebiasaan baru," ungkap Kapolsek Bunut, AKP Rokhani, MH, 

 

Pada giat tersebut, pihaknya juga menekankan tentang kepatuhan dalam manjalankan protokol kesehatan dalan beraktifitas.

 

"Selain adaptasi kebiasaan baru, kita juga menegaskan kepatuhan terhadap protokol kesehaan. Tentunya harapan kita masyarakat bisa bersama-sama membantu dalam memutus mata rantai COVID-19 ini," tandas, Kapolsek Rokhani, kepada RiauOnline.co.id.