OJK Berikan Bantuan 333 APD Berupa Hazmat untuk Pemprov Riau

APD4.jpg
(Riau.go.id)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Otoritas Jasa Keuangan Riau memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19 Riau. APD itu berupa berupa baju hazmat. B

\antuan ini langsung diterima oleh ketua tim gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Riau yang juga Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di posko Gugus tugas Covid-19 Riau, Senin 8 Juni 2020.

Gubri mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan yang dibutuhkan tenaga kesehatan Proinsi Riau saat ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada OJK Riau yang memberikan bantuan kepada tim medis Provinsi Riau dengan bantuan ini diharapkan bisa membantu kerja dari teman-teman di rumah sakit,” ungkapnya.

Kemudian Gubri juga mengapresiasi kinerja dari tim medis yang bekerja keras membantu pasien covid 19 baik itu selama ramadan dan hari raya Idulfitri.

“Bantuan APD ini sangat dibutuhkan tim medis, karena tidak mungkin bekerja tanpa APD dan yang dihadapi ini dalah virus. Sehingga APD sangat diperlukan,apalagi tenaga medis kita sangat hebat bekerja selama ramadan dan lebaran sehingga patut kita apresiasi,” tambahnya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dari kerja teman-teman dari tim medis Provinsi Riau dalam membantu dan bekerja di Rumah sakit dalam menangani pasien Covid-19,” tutupnya