Bagikan Sembako, PPP Minta Doa Ojol Untuk 2024

Ojol-PPP.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membagikan sembako kepada sejumlah ojek online yang ada di beberapa titik kota Pekanbaru.

Ketua Fraksi PPP Husaimi Hamidi mengatakan, pihaknya memberikan bantuan sembako ini kepada setiap pos-pos ojek online yang ada di Pekanbaru mulai dari go-jek grab Maxim dan aplikator lainnya.

Pembagian sembako ini merupakan hasil iuran dari empat orang anggota Fraksi PPP yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Riau periode 2019 sampai 2024.

"Walaupun kami cuma berempat tapi kami tetap berupaya agar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama kepada ojol yang penghasilannya menurun drastis akibat Covid-19," kata Legislator asal Rokan Hilir ini, Senin, 20 April 2020.

Dijelaskan Husaimi, pihaknya memberikan sembako ini langsung kepada ojol yang sebelumnya sudah dikoordinir berkumpul di posko nya masing-masing, namun tetap dengan prinsip physical distancing.

"Kita membagikan sembako ini langsung kepada ojolnya, jadi tidak ke koordinatornya semua, tapi sebelumnya koordinatornya sudah kita minta untuk mengumpulkan anggotanya," tambahnya.

Kepada para Ojol ini, Husaimi juga menitipkan doa agar bisa mendoakan partai PPP untuk Pemilu 2024 mendatang, dengan harapan PPP bisa mendapatkan suara lebih banyak dari pada tahun 2019 lalu.

"Dengan anggota Fraksi yang hanya 4 orang kami bisa membagikan paket sembako sekitar 200 paket, mudah-mudahan Pemilu tahun depan kami bisa mendapatkan suara lebih banyak dan tentunya kursi yang berlebih, sehingga ketika ada bencana seperti ini kami lebih banyak memberi bantuan kepada mereka yang membutuhkan," tutupnya.

Adapun pembagian sembako ini akan dilanjutkan pada hari Rabu mendatang, dengan sasaran para Ojol di Pekanbaru, yang sebelumnya telah didata oleh koordinatornya sehingga bantuan ini betul-betul disalurkan tetap sasaran.

-->