Pemkab Siak Didorong Selesaikan Kisruh Ahli Waris Istana Siak

istana-siak-dibuka.jpg
(RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata (Kadispas) Provinsi Riau, Yoserizal Zein, Selasa 3 Desember 2019 berharap kisruh antara ahli waris Istana Siak dengan Pemda setempat bisa segera diselesaikan dengan baik. Sebab jika persoalan ini dibiarkan berlarut-larut, bisa berdampak terhadap kunjungan wisatawan ke Istana Siak.

"Harapan kita permasalahan ini bisa diselesaikan secera kekeluargaan. Dinas terkait dan Pemda setempat harus segera menjalin komunikasi dengan ahli waris. Supaya persoalan ini bisa segera diselesaikan," kata Yose yang juga kepala Dinas Kebudayaan Riau ini.

Yoze mengungkapkan, Istana Siak merupakan salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. Pihaknya berharap kisruh antara ahli waris dengan Pemda Siak ini tidak berdampak terhadap kunjungan wisatawan ke Istana Siak.

Sebab selama ini, Istana Siak merupakan salah satu destinasi wisata yang nyaman bagi wisatawan. Sehingga tidak heran jika banyak wisatawan yang datang ke Siak mereka betah berlama-lama dan menghabiskan uangnya di Siak.

"Agar wisatawan betah berlama-lama di Siak, maka pengelola harus memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang datang ke Siak," sebutnya. (*)