Main HP Hingga Larut Malam, Ibu Muda Tewas di Tempat Tidur

main-HP.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE - Seorang ibu muda bernama Dong asal Zhejiang, China ditemukan terbujur kaku di atas tempat tidurnya. Tangan Dong tampak masih memegang telepon selular (HP) miliknya.

Dilansir dari World of Buzz, Jumat (22/3/2019), Dong yang berusia 27 tahun ini ditemukan tewas pertama kali oleh sang ibu mertua yang berulang kali memanggil Dong di kamarnya untuk sarapan namun tak mendapatkan jawaban.

Saat sang ibu mertua hendak membangunkan ibu dua anak itu, ibu mertua terkejut mendapati tubuh Dong telah kaku dan dingin.

Dong pun dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya tenaga medis menyatakan Dong telah meninggal dunia. Tenaga medis medis menyebut kematian Dong disebabkan kelelahan berlebihan yang mengakibatkan serangan jantung secara mendadak.


Sang suami mengakui, sehari sebelum istrinya ditemukan tewas ia masih bermain dengan kedua anaknya yang berusia 6 tahun dan 2 tahun tanpa keluhan apapun. kondisi tubuhnya pun masih terlihat segar.

Meski demikian, sang suami mengakui bahwa Dong memang kerap kali memainkan HP hingga larut malam setiap harinya. Di siang hari, Dong disibukkan dengan mengasuh kedua anaknya hingga menemani mereka tidur di malam hari hingga tak sempat bermain HP.

Usai memastikan kedua anaknya terlelap, Dong baru sempat memainkan HP dan melihat toko belanja daring melalui HP miliknya. Biasanya, Dong akan tetap terjaga sembari bermain HP hingga pukul 2 pagi setiap harinya.

Bahkan kebiasaan Dong ini pun menyebabkan Dong mengidap insomnia. Parahnya lagi, Dong tak bisa tidur bila belum bermain HP setiap malamnya.

Artikel ini sudah tayang lebih dulu di Suara.com dengan judul: Hobi Main HP Sebelum Tidur, Ibu Muda Ini Ditemukan Tewas di Tempat Tidur