Kembali ke Pekanbaru, Sandiaga Uno Akan Salat Isya di Mesjid Agung Annur

sand.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan kembali ke Pekanbaru sore nanti setelah bertolak dari Duri, Bengkalis.

Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief mengatakan Sandi akan bergerak ke Pekanbaru pukul 13.30 WIB dan diperkirakan akan sampai ke Pekanbaru pukul 16.00 WIB.

"Iya, nanti kembali lagi ke Pekanbaru," ujar Hendry, Selasa, 5 Maret 2019.

Di Pekanbaru, Sandi akan langsung ke markas DPW PKS Riau Jalan Arifin Achmad, guna bersilaturahmi dengan kader PKS se-Riau.

"Nanti ada pengarahan sedikit dari bang Sandi," tambahnya.

Sebelumnya, Sekretaris BPP Prabowo-Sandi Riau, T Zulmizan Assegaf mengatakan hari ini Sandi memang dijadwalkan kembali ke Pekanbaru.

"Setelah menggelar kampanye bersama relawan dan koalisi di Kantor DPW PKS Riau dari pukul 18.30 WIB hingga pukul 19.30 WIB, Sandi akan melaksanakan salat Isya berjemaah di Masjid Agung An Nur Pekanbaru," katanya beberapa hari yang lalu.

Zulmizan juga mengajak masyarakat kota Pekanbaru untuk bisa shalat berjamaah bersama  Sandiaga Uno di masjid Annur nanti malam.

"Jadi kita mengajak masyarakat Pekanbaru yang ingin berjumpa dengan beliau untuk salat berjemaah, karena setelah salat isya itu, rombongan akan melanjutkan tur ke Bukittingi, Sumbar," t.utupnya.