Dewan Riau Bersyukur Gubri Ikutan Nyaleg

Anggora-DPRD-Riau-Muhammad-Adil.jpg
(Hasbulah Tanjung)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau Muhammad Adil mengaku tidak mempermasalahkan mundurnya Arsyadjuliandi Rachman dari kursi Gubernur Riau karena ingin maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Politisi asal Kepulauan Meranti ini mengatakan mundurnya Andi Rachman tidak akan mempengaruhi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sebab selama ini ia melihat Andi hanya sekedar lambang saja.

"Gak lah, sebetulnya yang kerja itu memang OPD, pak Andi itu cuma perintah saja, OPD ini kan sudah menjalani fit and proper test," ungkapnya, Kamis, 16 Agustus 2018.

Diakui Adil, Andi Rachman adalah karakter yang keras kepala dan tidak mau mendengarkan saran dari DPRD Riau sehingga banyak kekacauan di pemerintahannya.

"Dia memang tidak layak jadi gubernur, itu yang saya lihat selama di DPRD ini," tambahnya.

Bahkan, Adil menegaskan dirinya sangat bersyukur kalau Andi Rachman akan mundur dari jabatan Gubernur Riau mengingat kinerjanya yang ia nilai buruk.

"Bagus dong dia berhenti, kalau bisa sekarang ini langsung berhenti," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman akan melaju dalam Pileg 2019 menuju DPR Rai menggunakan perahu Golkar. Namun, Andi harus meninggalkan jabatannya di eksekutif apabila ingin melaju di legislatif.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id