DPP Demokrat Turun Gunung, Targetkan Halim-Komperensi Menang Pilkada 2020

demokrat.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Satuan Tugas (Satgas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat melakukan kunjungan ke Kabupaten Kuansing, Riau, Sabtu, 7 November 2020. Kuansing menjadi daerah pertama dikunjungi Satgas DPP Partai Demokrat.

Kunjungan tersebut dalam rangka merapatkan barisan untuk pemenangan calon yang diusung partai Demokrat di Pilkada Kuasing Tahun 2020. Dimana partai berlambang merci ini mengusung pasangan Halim - Komperensi di Pilkada Kuansing 2020.

Hadir dalam kunjungan tersebut Deputi Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Ricky Kurniawan Chairul didampingi Koordinator wilayah (Korwil) Sumatera II, Muslim Andri. Turut hadir sejumlah pengurus DPD Demokrat Riau.

Kedatangan Satgas DPP Demokrat ini disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Jontikal, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing, Fedrios Gusni, Sekjend Demokrat Jefri Antoni, dan Sekretaris Fraksi Hamzah Alim dan pengurus DPC Demokrat.

Ricky Kurniawan Chairul selaku Deputi Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat mengatakan, tujuan turun ke Kuansing ini dalam rangka mensolidkan barisan untuk pemenangan calon yang diusung partai Demokrat di Pilkada Kuansing Tahun 2020.

"Kita berharap kedepan Partai Demokrat semakin solid dan menjadi partai pemenang Pilkada dan Pemilu 2024," kata Ricky saat menyambangi kantor DPC Demokrat Kuansing, Sabtu kemarin.

Ricky menegaskan, tidak ada kata tawar menawar, seluruh kader dan pengurus partai harus memenangkan paslon yang diusung Partai Demokrat di Pilkada Kuansing.

Hal tersebut juga ditegaskan, Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Jontikal, seluruh kader dan pengurus harus bergerak untuk memenangkan paslon yang diusung partai Demokrat. "Tidak ada tawar menawar, ini harga mati," tegas Jontikal.