Pelayanan IGD RSUD Teluk Kuantan Kembali Dibuka

rsud-kuansing.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing, Riau kembali dibuka, Selasa, 3 November 2020 siang tadi.

Setelah hampir empat hari ditutup karena adanya seorang tenaga kesehatan bertugas di IGD RSUD Teluk Kuantan terpapar Covid-19.

"Hari ini (Selasa,red) pelayanan di IGD RSUD sudah mulai dibuka lagi sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi," kata Direktur RSUD Teluk Kuantan, dr M Irvan Husin, Selasa sore.

Irvan menambahkan, untuk pengumuman hasil swab terhadap pegawai RSUD memiliki kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif nanti akan diumumkan Jubir Satgas Covid-19.

"Hasil swab nanti diumumkan oleh Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten. Kita hanya menyampaikan kalau pelayanan di IGD sudah dibuka lagi," katanya.

Secara terpisah, Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Kuansing, Agusmandar mengatakan, pelayanan di IGD RSUD Teluk Kuantan sudah dibuka lagi.

"Hasil swab terhadap pegawai RSUD sudah keluar hari ini (Selasa,red). Maka pelayanan kembali dibuka seperti biasanya mulai pukul 14.00 WIB siang tadi," katanya.