Muslim Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Mursini-Indra Putra

rapat-mursini.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kuansing, Muslim ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Mursini-Indra Putra di Pilkada Kuansing Tahun 2020.

Penunjukan Mantan Ketua DPRD Kuansing menjadi Ketua Tim Pemenangan Mursini-Indra Putra dilakukan saat rapat gabungan kedua partai pendukung yakni Nasdem dan PPP, bertempat di kantor Sekretariat PPP di Teluk Kuantan, Rabu, 2 September 2020 malam.

"Iya bang Muslim ditunjuk jadi Ketua Tim Pemenangan," ujar Balon Wabup Kuansing, Indra Putra, Kamis, 3 September 2020 malam.

Dimana Bakal Calon Bupati dan Balon Wakil bupati Kuansing, Mursini-Indra Putra didukung dua partai politik yakni Nasdem dan PPP. Baik Nasdem maupun PPP masing-masing memiliki 4 kursi di DPRD Kuansing dan total ada 8 kursi.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPC PPP Kuansing, Sardiyono ditunjuk sebagai Koordinator Penasehat Tim Pemenangan. Selain itu Sardiyono juga di percaya sebagai Ketua Bidang Pembinaan Relawan dan Saksi.

Sedangkan di posisi Wakil Ketua di jabat oleh anggota DPRD Kuansing, H Darmizar. Sementara, jabatan Sekretaris dipercayakan kepada Sekjen Partai Nasdem Kuansing, Ependi dan beberapa anggota lainnya.

Selanjutnya untuk jabatan bendahara ditunjuk kader partai PPP, Shella Piani. Dan untuk bidang perencanaan dan pemenangan dijabat oleh Zulhendri yang juga Wakil Ketua DPRD Kuansing.

Kemudian bidang perlengkapan dan akomodasi dijabat oleh Azrori Analke Apas. Azrori juga merupakan anggota DPRD Kuansing dari partai PPP.

Rencananya, pasangan Mursini - Indra Putra akan mendaftar ke KPUD Kuansing pada hari Minggu, 6 September 2020.

Rapat pembentukan tim pemenangan langsung dihadiri oleh Bupati H Mursini dan Balon Wabup Kuansing Indra Putra serta jajaran pengurus dari kedua partai politik pengusung pasangan ini. (rls)