Bocah 3 Tahun Asal Koto Cengar Hilang di Sungai Batang Salo

tenggelam.jpg
(net)

Laporan: ROBI SUSANTO

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Seorang bocah berusia sekitar tiga tahun asal Koto Cengar, Kecamatan Kuantan Mudik, Kuansing dilaporkan hilang di aliran Sungai Batang Salo, Desa Pantai, Minggu sore, 31 Mei 2020.

Hilangnya bocah tersebut diduga hanyut terbawa arus sungai. Hingga malam ini pukul 20.32 WIB pencaharian terhadap bocah perempuan tersebut masih terus berlangsung.

"Malam ini pencarian masih berlangsung, tadi hilang sekitar pukul 17.30 WIB," kata Kepala Desa Pantai, Tamrin dihubungi Riau Online, Minggu malam, 31 Mei 2020.

Dari informasi yang diterimanya, disampaikan Kades, anak tersebut ikut bersama ibunya pergi kekebun limau yang berada di daerah perbatasan antara desa Pantai dan Lubuk Ramo.

Kebun limau milik warga tersebut memang berada di daerah seberang. Untuk bisa sampai ke sana, warga harus menyeberangi aliran sungai Batang Salo. "Untuk kronologisnya mungkin bisa dihubungi Kades Koto Cengar," terang Kades.

Hilangnya seorang anak tersebut juga dibenarkan Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Faisal. "Iya, anggota masih di TKP," ujar mantan Kanit Tipikor Polres Kuansing ini, Minggu malam.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian penyebab bocah berusia tiga tahun tersebut bisa hilang diduga hanyut di aliran sungai Batang Salo, Desa Pantai.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui nasib bocah tiga tahun tersebut. Proses pencaharian masih berlangsung hingga malam ini pukul 20.32 WIB.