Sempat Dilaporkan Hilang, Ternyata Faiz Berada di Pariaman

anak-hilang.jpg
(istimewa)

Laporan: ROBI SUSANTO

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Faiz Abrar Syafe'i (15), warga Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau akhirnya diketahui keberadaannya pada Kamis malam, 6 Februari 2020.

Faiz (15) sempat dilaporkan hilang oleh orang tuanya pada Selasa lalu, 4 Februari 2020. Ternyata Faiz tidak hilang tapi pergi ke Pariaman, Provinsi Sumatera Barat namun tidak memberitahu kepada kedua orang tuanya.

"Sudah ditemukan ternyata Faiz ada di Pariaman," ujar Titi Laman, orang tua perempuan Faiz ketika dihubungi Riau Online, Jumat, 7 Februari 2020.

Titi menyebutkan, keberadaan Faiz pertama kali diketahui setelah adik perempuannya di Pariaman menghubunginya. "Kamis malam dihubungi kalau Faiz berada di Pariaman," sebutnya.

Titi mengaku sempat cemas karena sejak pergi dari rumah Selasa lalu sampai Kamis tidak ada kabar. Dan Kamis malam baru ada kabar kalau anaknya berada di Pariaman.

Dia juga tidak mengetahui kenapa anaknya berangkat ke Pariaman tidak memberitahu dirinya.
"Padahal Senin malam itu sebelum Faiz pergi kita sempat menonton bersama, pada Selasa pagi sempat ngambek saat kita bangun kan dan hilang begitu saja tidak ada memberitahu keluarga," katanya.

Kini dirinya mengaku sudah lega kalau anak laki-lakinya sudah ditemukan dan diketahui keberadaannya. "Alhamdulillah kondisinya sehat disana," katanya.

Dari pemberitaan sebelumnya, Faiz Abrar Syafe'i (15), warga Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dilaporkan hilang oleh orang tuanya, sejak Selasa, 4 Februari 2020.

Hilangnya Faiz juga sempat dilaporkan kepihak kepolisian oleh orang tua. Dan kini anak tersebut sudah ditemukan dan diketahui keberadaannya. Ternyata tidak hilang tapi pergi dari rumah tanpa memberitahu kedua orang tuanya.

-->