Begini Bentuk Kepedulian IWARA RAPP Pada Masyarakat Duafa

RAPP-memberikan-paket-sembako-kepada-ratusan-kaum-dhuafa.jpg
(Istimewa/ External Communication PT RAPP)

 

RIAU ONLINE, KUANTAN SINGINGI - Sebagai bentuk kepedulian demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA) PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) memberikan paket sembako.

Ketua IWARA, Azrina Rudi Fajar mengatakan sembako ini diberikan kepada kaum duafa untuk Desa Ujung Tanjung Siberakun, Desa Banjar Benai dan satu Kelurahan Simpang Tiga.

" Sembako ini kami berikan kepeda kaum dhuafa yang berada di dua Desa di Kabupaten Kuantan Singingi," katanya, Jumat, 22 Maret 2019.

Pemberian paket sembako ini merupakan program Jumat berbagi bertujuan untuk mengajak ibu-ibu komplek berbagi kepada masyarakat membutuhkan bekerjasama dengan Community Development (CD) RAPP.

Dengan jumlah 100 kantong paket sembako disebar kepada masyarakat yang tinggal berdekatan dengan wilayah operasional perusahaan.

Lurah Simpang Tiga, Fika Rahayu mengatakan bahwa sembako ini tepat diberikan karena kehadiranya dibutuhkan oleh masyarakatnya.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak. Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan kami berharap kegiatan ini bisa bersinergi lebih lanjut," jelasnya.