Bupati Harris Mundur sebagai Ketua Pemenangan Adi Sukemi-HM Rais, Kenapa?

HM-Harris10.jpg
(istimewa)

LAPORAN : RISKI APDALLI

 

 

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI, Guna menjaga netralitas, Bupati Pelalawan MH Harris memilih mundur sebagai ketua pemenangan Adi Sukemi-HM Rais, sejak Kamis 24 September 2020.

 

Hal ini dikatakan MH Harris, kepada awak media, dikantor bupati. Dan sikap yang di ambil tersebut, tak lain adalah guna menjaga sikap netralitas seorang bupati.

 

"Saya memilih mundur sebagai ketua pemenangan Adi Sukemi-HM Rais. Mundurnya saya ini, disamping menerima berbagai masukkan dari banyak pihak, juga lebih disebabkan posisi saya masih menjabat sebagai bupati aktif. Dan posisi ini juga menyebabkan saya harus menjaga netralitas selaku kepala pemerintahan di daerah ini," ujarnya.

 

Disisi lain, sambung dewan penasehat DPD II Golkar Kabupaten Pelalawan ini, untuk mengisi kekosongan posisi ketua pemenangan, maka melalui rapat bersama, maka dipilih dan diamanahkan kepada saudara H. Zakri dan H. Budi Artiful.

 

Sementara itu, H. Budi Artiful kepada media ini mengungkapkan rasa optimis bahwa pasangan Adi Sukemi ST MM Muhammad Rais S.Ag M.Pd.i akan memimpin Kabupaten Pelalawan lima tahun kedepan (2021-2026) melalui pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

 

 

Apalagi sambungnya, bahwa Program Adi Sukemi ST MM Muhammad Rais S.Ag M.Pd.i 2021-2026 adalah melanjutkan 7 program strategis yang telah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan. "Dan kemudian disingkronisasikan Program Pelalawan Baru. Dimana disitu terdapat 9 Program Prioritas," pungkasnya